Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

SEMINAR NASIONAL MATEMATIKA 2015

Seminar Nasional Pendidikan Matematika (SEMNASDIKTA) adalah Sebuah seminar Nasional Pendidikan Matematika yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Tadris Matematika Institut Agama Islam Negeri Tulungagung yang dilaksanakan setiap tahun secara rutin. Untuk Seminar Nasional yang pertama ini kami selaku panitia akan mendatangan pembicara Utama yaitu Bapak Prof. Drs. Dafik, M.Sc, Ph.D dari Universitas Negeri Jember.
Seminar Nasional Matematika 2015 dengan tema "Peranan Matematika dalam Peradaban Suatu Bangsa" dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober 2015 di Auditorium IAIN Tulungagung.
Dalam seminar ini ada beberapa persyaratan yang harus di isi oleh para peserta Seminar dalam melakukan Regrestrasi sebelum acara Seminar ini.
pada acara seminar nasional ini peserta seminar akan mendapatkan fasilitas-fasilitas sebagai berikut :

  1. booknote
  2. sertifikat
  3. snack
  4. makanan
  5. materi dalam bentuk CD
  6. mini tropy
  7. map
Adapun Persayaratan yang harus di penuhi yaitu:
1.      Pengisian formulir pendaftaran bisa melalui system offline atau online yang ada pada blogger himatikaiaintulungagung.blogspot.com
2.      Melakukan system pembayaran transfer rekening pada pendaftaran Online dan kemudian mengirimkan konfirmasi via SMS  ke nomor yang telah tertera pada Brosur Online.
dengan format sebagai berikut :
nama delegasi_universitas_tanggal transfer_waktu transfer (jam:menit)
contoh : Mami Puji Astuti _IAIN Tulungagung_28 Februari_16:30
3.      Pada saat registrasi di IAIN TULUNGAGUNG, dimohon membawa dan menunjukkan slip / bukti pembayaran (transfer)
4.      Pada Pendaftaran Online peserta secara langsung dapat mengisi form yang telah disediakan panitia. Mohon untuk mengisi
5.      Pengambilan contoh template Abstrak dan Makalah lengkap dapat diunduh di bawah sini.


Pendaftaran PEMAKALAH dapat di klik DISINI
Pendaftaran NON PEMAKALAH dapat di klik DISINI


Untuk Materi Pemakalah dapat didownload dibawah ini :
Download Template Abstrak dan Makalah Lengkap klik DISINI
Terima kasih telah membaca artikel tentang SEMINAR NASIONAL MATEMATIKA 2015 di blog MATEMATIKA IAINTA jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

1 komentar :

Assalamu Alaikum Wr. Wb.
Sarn kami sebeagi peserta dan pemakalah pada kegiatan seminar tersebut, mohon prosiding dari seminar tersebut kalau bisa dionlinekn spy bisa dilihat oleh teman-teman lain yang berminat membaca hasil dari kegiatan seminar kita kemarin. terima kasih

Balas